20 September 2011

8 Aturan Sederhana untuk Mengubah Pola Makan

Apakah Anda ingin menurunkan berat badan dan menjadi sehat, tetapi tidak ingin melakukan diet? Saya pribadi bosan mendengar tentang semua diet yang besar teman-teman saya berada di, hanya untuk tidak mendengar lagi tentang mereka empat minggu kemudian. Aku tidak bermaksud menyederhanakan hal, tapi benar makan sederhana-hanya butuh keinginan untuk melakukannya, sedikit listrik akan, dan organisasi kecil. Jika Anda lebih tertarik pada kesejahteraan Anda dari seberapa besar makanan Perancis goreng cepat rasa, maka saya ingin berbagi sesuatu dengan Anda.



Berikut adalah 8 aturan hidup saya pribadi, dan telah begitu selama bertahun-tahun. Ini bukan diet: Ini adalah perintah-Ku yang menjaga pola makan saya di arah yang sehat.
The 8 aturan makan sehat dari Karinta - Sumber Inspirasi Para Wanita

    
Mengatur: Rencanakan makanan Anda sebelum mereka terjadi. Makan "dalam," makan siang dan snack paket, dan membuat komitmen untuk makan dengan benar.

    
Purge Pantry: Membuang semua makanan rendah gizi kerapatan (yaitu, keripik, kue, kerupuk, permen) dan mengisi kembali dengan pilihan yang lebih baik (kerupuk gandum, pretzel, pasta gandum utuh, roti gandum, sayuran kalengan).

    
Upgrade Anda pilihan karbohidrat: Pilih ubi jalar lebih putih, gandum atau gandum atas halus, dan lentil dan kacang untuk sesuatu yang berbeda.

    
Pilih snack sehat dan pilihan makanan penutup: Jauhkan almond, selai kacang alami, buah kering, bebas gula jello, puding sugar-free/fat-free, dan keju string pada tangan.

    
Hilangkan semua kalori cair: Ubah ke minuman diet lunak atau air, penggunaan pengganti gula saat membuat teh dan kopi, dan menggunakan paket bebas gula rasa untuk air kemasan.

    
Buatlah makanan suara: Sertakan sumber protein rendah lemak (ayam tanpa kulit, ikan panggang, daging sapi tanpa lemak, tahu, dll), sayuran (memilih hijau tua dan oranye yang lebih sering), sebuah karbohidrat kompleks (beras merah, pasta gandum utuh, utuh gandum roti), dan sepotong seluruh buah (buah dapat ditambahkan ke makanan atau makan mereka sebagai dessert atau snack).

    
Tambahkan makanan ringan: Satu sampai dua camilan yang direncanakan per hari adalah baik-baik saja, selama Anda memilih dengan bijak. Membawa mereka dengan Anda atau merencanakan apa yang mereka akan-jangan tertangkap luar dan sekitar dan kelaparan! Lakukanlah secara alami.

    
Jadilah konsisten dan disengaja: Miscellaneous kalori tambahkan dari waktu ke waktu. Berkomitmen untuk tinggal jauh dari guci permen rekan kerja 'dan hanya mengatakan tidak pada permen yang tidak perlu dan memperlakukan. Makan sekitar waktu yang sama sehari-hari tubuh Anda akan menyesuaikan diri kali ini.
Ini bukan "diet" aturan, ini adalah aturan yang mempromosikan makan yang sehat. Saya pikir Anda akan menemukan bahwa jika ini diterapkan, secara default Anda akan kehilangan berat badan dan menjadi langsing, memiliki lebih banyak energi, diatur lebih (sebagai makanan akan kurang dari sebuah isu), dan sangat bangga pada dirimu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar